Rossi Ungguli 2 Pembalap Honda di Sesi Kualifikasi

Valentino Rossi sangat puas dengan hasil yang diraihnya dengan mengungguli 2 Pembalap Honda di Sesi Kualifikasi GP Jepang yang berlangsung pada Sabtu (11/10/2014) waktu setempat.

0
357
Rossi Ungguli 2 Pembalap Honda di Sesi Kualifikasi
Valentino Rossi (The Doctor)

Valentino Rossi, Pria berusia 35 tahun tersebut akan memulai balapan pada Minggu (12/10/2014) waktu setempat dari posisi kedua. Rossi mencatatkan waktu satu menit 44,557 detik.

Valentino Rossi sangat puas dengan hasil yang diraihnya pada sesi kualifikasi GP Jepang yang berlangsung pada Sabtu (11/10/2014) waktu setempat.

Hasil tersebut membuat Rossi terlihat senang, sebab pada seri sebelumya, dia mengalami kecelakaan di GP Aragon. Tidak hanya itu saja, dia juga lebih cepat dari catatan waktu dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang berada di posisi ketiga dan keempat.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Rossi 'happy and satisfied' with front row
“Saya sangat senang dan puas karena akan memulai balapan dari barisan terdepan. Tentu hasil ini sangat penting untuk balapan besok,” kata The Doctor, sapaan akrab Rossi, dilansir dari Crash.

Rider asal Italia tersebut juga menjelaskan kalau dia akan berjuang di salah satu sirkuit yang paling dibencinya.

“Besok akan menjadi balapan yang sulit dan sangat panjang. Pasalnya, semua orang akan mengerahkan semua kekuatannya secara maksimal. Tim saya akan berjuang untuk meraih kemenangan di GP Jepang,” tegas Rossi.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here