Sauber Kesulitan Meraih Poin di F1 Musim Ini

0
280
INFOKAMI.COM - Sauber-Formula One
Sauber kesulitan meraih poin di F1 musim ini

Tim Sauber tak kunjung mendapatkan satupun poin hingga memasuki seri ke-10 di F1 musim ini. Dua pembalapnya, Adrian Sutil dan Esteban Gutierrez tak pernah finis di 10 besar.

Meski begitu, bos Sauber, Monisha Kaltenborn tetap melihat hal positif dari kegagalan timnya meraih poin. Ia melihat ada beberapa aspek positif yang dapat dikembangkan agar lebih kompetitif.

“Perlombaan menunjukkan bahwa level kompetitif kami sedikit berkembang, meskipun kami tahu bahwa level kami belum sepenuhnya memuaskan. Kami memiliki kesempatan untuk meraih satu poin dan sayang, kami tak dapat memanfaatkannya dari dua kecelakaan yang tidak diharapkan,” ucap Kaltenborn diberitakan PlanetF1, Senin (21/7/2014).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Pada mulanya, kami kesulitan dari prosedur mengemudi yang salah dan berujung pada matinya mesin mobil di putaran akhir dan kami masih harus menganalisa alasan dari hal tersebut. Namun bagaimanapun juga, ada aspek-aspek positif dan kami harus mengembangkan wawasan yang kami dapat, serta mengambil setiap kesempatan yang ada,” sambungnya.

Dalam perlombaan yang dilangsungkan di sirkuit Hockenheim, Jerman kemarin malam. Sutil memang tak dapat melanjutkan perlombaan karena mobil C33-nya mati pada lap 50. Sementara rekannya Gutierrez hanya mengakhiri laga dengan finis di peringkat 14.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here