Sauber Yakin, Bisa Bangkit Kembali Di Musim Depan

Sauber Yakin, Bisa Bangkit Kembali Di Musim Depan

303

Sauber memiliki sedikit sejarah untuk selalu berjuang ketika ada perubahan aturan besar mulai berlaku, tapi kami selalu bisa bangkit kembali di musim depan.

Sauber Yakin, Bisa Bangkit Kembali Di Musim Depan
Ilustrasi Sauber, Berkompetisi di Formula1

Tim asal Swiss, Sauber mengakui jika musim ini menjadi yang terburuk selama mereka berkompetisi di Formula1. Hal ini lantaran tim tidak mampu mencetak satu poin dari 14 balapan yang ada.

Kedua pembalap Adrian Sutil dan Esteban Gutierrez juga tidak mampu berbuat apa-apa setelah gagal dalam mencetak poin, baik dalam balapan maupun kualifikasi. Tapi kepala tim Sauber, Monisha Kaltenborn yakin jika musim depan pembalapnya bisa berdiri di podium dalam berbagai perlombaan.

“Sauber memiliki sedikit sejarah untuk selalu berjuang ketika ada perubahan aturan besar mulai berlaku, tapi kami selalu bisa bangkit kembali di musim depan. Kembali berpikir ke masalah knalpot, kami tidak bisa melakukannya dengan benar pada tahun pertama, tapi musim berikutnya kami meraih beberapa tempat di podium. Jadi saya yakin bahwa apa pun yang kami pelajari ini.Tidak akan terkena pada mobil baru,” kata Kaltenborn seperti dilansir PlanetF1, Rabu (24/9/2014).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Kami belum lupa bagaimana membuat mobil yang baik. Penantang tahun ini bukan dari salah satu mobil yang baik – tapi juga bukan mobil terburuk! Kami tahu mengapa semua ini terjadi. Kami tahu di mana kesalahan kami, tetapi kami juga melihat bahwa powertrain memainkan peran penting tahun ini -. Yang telah dibuktikan oleh powertrains lain di seluruh grid,” sambungnya.

Lebih lanjut Kaltenborn juga mengakui jika kesalahan berada pada mesin dan timnya harus berbenah diri untuk memperbaiki yang ada. Dia juga optimistis jika timnya bisa melalui lima balapan yang tersisa di musim ini.

“Kami tidak memiliki salah satu hal yang paling kompetitif, yang membuat segalanya sangat sulit bagi tim seperti kami ketika Anda terbatas pada sumber daya untuk mencoba. Tapi kami harus menjalani hal itu dan saya yakin bahwa pemasok mesin kami melakukan segala sesuatu karena mereka (Ferrari) mengalami penderitaan yang sama. Jadi kami harus melalui ini,” tambahnya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply