Sergio Ramos: Carlo Ancelotti Merupakan Pelatih Terbaik Baginya Dan Lupakan Mourinho

Bek Real Madrid Sergio Ramos menilai Carlo Ancelotti merupakan pelatih terbaik baginya. Pria asal Italia itu dinilai memiliki cara melatih yang tidak dimiliki pelatih lainnya.

0
163
Sergio Ramos: Carlo Ancelotti Merupakan Pelatih Terbaik Baginya Dan Lupakan Mourinho

Mantan pelatih Chelsea memberikan empat trofi di 1,5 musim pertamanya untuk El Real. Keempat trofi itu adalah Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Ramos pun membandingkan Don Carlo (panggilan akrab Ancelotti) dengan tiga pelatih lain, seperti Jose Mourinho, Fabio Capello, dan Vicente del Bosque.

“Dia (Ancelotti) melihat bagaimana pemain membaur dengan yang lainnya. Apakah dia membuat upaya untuk membuka diri terhadap rekan setimnya atau tidak,” kata Ramos dikutip dari fifa.com.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Dia pelatih yang membawa anda berbicara dengan sehalus mungkin. Baik saat melatih atau secara pribadi. Itulah kunci suksesnya. Sebab, dia seorang pelatih yang benar-benar hebat dalam pandangan saya,” tambahnya.

“Sulit untuk memilih yang lain. Ada mantan pelatih Spanyol Luis Aragones, maka Anda memiliki mantan pelatih Sevilla Joaquin Caparros, yang benar-benar percaya pada saya ketika saya bukan siapa-siapa.”

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here