Southampton vs Liverpool: Demi Tiket Ke Liga Champions

Persaingan di Liga Premier Inggris semakin sengit memasuki bulan Februari. Selain memperebutkan gelar juara, pertarungan ketat juga terjadi untuk memperebutkan posisi tiga dan empat yang berarti lolos ke Liga Champions musim depan.

0
231
Southampton vs Liverpool: Demi Tiket Ke Liga Champions

Ada lima tim yang berebut posisi tiga dan empat yakni Manchester United,  Southampton, Arsenal,  Tottenham Hotspur dan Liverpool. Hingga Sabtu (21/2) sore WIB,  MU yang ada pada urutan ketiga cuma terpaut lima poin dari peringkat tujuh Liverpool.

Oleh karena itu laga Southampton melawan Liverpool pada hari Minggu 22 Februari 2015 dipastikan akan sangat menarik. Liverpool wajib menang di markas Southampton bila tak ingin tertinggal dari persaingan.

Soton saat ini bertengger di posisi empat dengan koleksi 46 poin.  Kemenangan akan memperbesar peluang Liverpool lolos ke Liga Champions.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Peluang Liverpool meraih tiga poin di St. Mary terbuka lebar.  Mereka sedang dalam tren positif.  The Reds cuma kalah sekali dalam 17 laga terakhir di berbagai ajang yang diikuti.

Soton sendiri tengah dalam grafik menurun setelah membuat kejutan di awal musim. Dalam lima laga terakhir, pasukan Ronald Koeman cuma menang dua kali, dua kali kalah dan sekali imbang.

Laga kandang Graziano Pelle dkk tidak lagi menakutkan. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United di laga kandang terakhir. Sebelumnya mereka kalah 0-1 dari Swansea City. Soton juga disingkirkan Crystal Palace dari Piala FA meski main di kandang sendiri.

Situasi Southampton makin sulit karena Koeman tidak bisa memainkan beberapa pemain penting. Jay Rodriguez dan Toby Alderwireld absen karena mengalami cedera. Sementara bek kiri Ryan Bertrand juga akan absen karena melakoni masa hukuman akibat menerima kartu merah. Untungnya Morgan Schneiderlin dan Shane Long sudah pulih dari cederanya sehingga kemungkinan bisa diturunkan.

Sementara Liverpool praktis cuma kehilangan dua pemain penting yakni Steven Gerrard dan Lucas Leiva. Absennya Gerrard tak terlalu berpengaruh. Jordan Henderson dan Joe Allen bisa menggantikannya dengan baik.

Rekor pertemuan juga memihak Liverpool. Dari 75 pertemuan, Si Merah menang 37 kali. Sedangkan Soton hanya 20 kali.

Melihat tren positif Liverpool, kemenangan tipis nampaknya bisa dibawa pulang tim besutan Brendan Rodgers.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here