Tingkatkan Kerjasama, Logo Red Bull Bakal Muncul di Motor Honda

0
300
repsol honda
repsol honda

Mulai musim depan logo minuman energi Red Bull akan terpampang di motor Honda pada ajang MotoGP. Itu merupakan bagian dari peningkatan kerjasama kedua pihak yang baru tercapai.

Red Bull dan Honda sebenarnya sudah lama mengikat kerjasama. Kebersamaan antara mereka sudah dimulai sejak 2006, atau saat Nicky Hayden masih menjadi pebalap andalan pabrikan asal Jepang itu.

Namun untuk setidaknya dua musim mendatang, kerjasama antara mereka akan meningkat nilainya. Untuk kali pertama, pada musim 2015 dan 2016 akan terpampang logo Red Bull di motor Marc Marquez dan Dani Pedrosa, logo itu nantinya akan bersanding dengan Repsol yang merupakan sponsor utama tim.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Dengan gembira kami mengumumkan adanya kesempatan untuk mengembangkan kerjasama dengan Red Bull. Mereka adalah merek dagang global yang ikonik di mana kami sudah menjalinnya selama sembilan tahun, jadi ini merupakan langkah lanjutan yang sangat baik,” terang Wakil Presiden Eksekutif HRC, Shuhei Nakamoto.

“Saya yakin kerjasama ini akan meningkatkan daya saing kami, bukan saja Honda, tapi juga MotoGP secara keseluruhan pada penonton global di seluruh dunia, dan itu akan memberi efek yang bagus buat olaraga ini,” lanjut Nakamoto di Crash.

Sejak kolaborasi di tahun 2006, Honda dan Red Bull total telah mengumpulkan 58 kemenangan, 172 podium, 63 pole positions, 73 fastest lap, tiga gelar juara dunia pembalap dan empat gelar juara dunia konstruktor.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here