Trio Maut Takkan Pernah Tinggalkan Barca

Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus, menegaskan bahwa Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar takkan pernah meninggalkan Camp Nou. Pasalnya, klub tidak akan menjual trio maut tersebut.

0
298
Trio Maut Takkan Pernah Tinggalkan Barca
Striker Barcelona, Neymar (kiri) dan Lionel Messi (kanan).

Barca akan menghadapi raksasa Perancis, Paris Saint-Germain pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions, Rabu (10/12/2014). Ternyata, PSG yang mengklaim diri sangat kaya, punya hasrat menggaet Messi, yang sempat melontarkan pernyataan tak bahagia di Camp Nou.

Nah, menjelang laga yang akan menentukan siapa yang menjadi juara Grup F tersebut, Faus memberikan penegasan takkan menjual trisula mereka.

“Biarkan mereka memberikan penawaran kepada kami, itu masalah mereka. Messi, Suarez dan Neymar takkan pernah dijual,” ujarnya kepada Mundo Deportivo.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Anda tidak bisa meraihnya dalam tiga tahun apa yang klub lain lakukan dalam 40. Kekayaan tak penting untuk memenangi Liga Champions.”

“Mereka bisa menjadi sangat kompetitif dalam lima tahun, asalkan mereka tetap terorganisir. Mereka harus melakukan investasi pada fasilitas latihan dan menemukan lagi aliran pendapatan. Semua itu butuh waktu, tetapi kami tidak akan dikalahkan PSG. Liga Champions akan lebih kuat dengan mereka, itu saja.”

Faus pun memberikan masukan kepada PSG agar bersabar. Seperti yang dilakukan Barca, tambah Faus, perlu waktu panjang untuk melakukan restrukturisasi.

“PSG harus sabar. Barca menghabiskan waktu 10 tahun untuk restrukturisasi dan sekarang menjadi klub terkaya kedua di dunia,” ujarnya. “Kami menjalani semua olahraga dan memiliki fans yang sangat banyak, lebih dari 340 juta. Ini tidak terjadi hanya dalam satu malam.”

“Kami mendukung FFP. Setiap tahun kami mengurangi utang kami. Tujuannya adalah memangkas utang kami dalam 10 tahun. Tanpa sejumlah dermawan, kami sudah meningkatkan anggaran dari tahun ke tahun. Kami telah menegosiasikan penawaran pemasaran yang baik dan membeli sejumlah pemain bagus.”

“Ronaldinho tidak terlalu mahal, tetapi kami masih membangun tim bersamanya. Dalam 10 tahun kami telah meningkatkan pendapatan lima kali lipat.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here