Van Gaal Akan Lepas 4 Pemain Manchester United Usai Final ICC 2014

"Saya harus membuat penilaian setelah tur. Saya telah memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain, sehingga saya sekarang tahu lebih banyak dari sebelumnya," ujar Van Gaal.

0
342
Van Gaal Akan Lepas 4 Pemain Manchester United Usai Final ICC 2014
Van Gaal Akan Lepas 4 Pemain Manchester United Usai Final ICC 2014

infokami,com – Manchester United telah melakoni empat laga persahabatan di AS dengan rekor belum pernah kalah. Mereka masih memiliki satu laga lagi, yaitu final International Champions Cup, melawan Liverpool, di Sun Life Stadium, Senin (4/8/2014). MU diperkirakan akan kembali ke Manchester pada Selasa (5/8/2014).

Pelatih Manchester United Louis Van Gaal menyatakan akan melakukan evaluasi terhadap tim usai tur pramusim di Amerika Serikat. Menurut Van Gaal, evaluasi itu akan menentukan kebijakan transfer MU pada bursa transfer musim panas ini.

“Namun, dalam sepak bola, Anda harus memutuskan. Selalu. Anda harus memberikan kredit kepada kesempatan kepada pemain untuk pindah ketika Anda melihat bahwa perspektifnya tidak sangat tinggi untuk bermain.”

“Anda harus mengatakan ini pada tahap setelahnya. Ketika Anda mengatakan ini pada 31 Agustus (akhir bursa transfer), semua sudah terlambat. Saya harus mengatakan kepada pemain apa yang saya pikirkan setelah tur ini.

Menurut Sky Sports, pemain-pemain yang berpotensi dilepas Van Gaal pada bursa transfer musim panas ini adalah Javier Hernandez, Shinji Kagawa, Wilfried Zaha, Marouane Fellaini, dan Anderson.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here