Video Cuplikan Goal-goal MU Vs MK Dons 0-4 di Capital One Cup

Manchester United Tim Divisi III Inggris MK Dons dengan skor telak 0-4 di Capital One Cup. Banyak cibiran untuk MU khususnya Van Gaal pun diolok-olok.

0
498
Cuplikan Goal-goal MU Vs MK Dons 0-4 di Capital One Cup
Cuplikan Goal-goal MU Vs MK Dons 0-4 di Capital One Cup

Kekalahan Telak The Red Devils, Manchester United itu didapat dari tangan Tim Divisi III Inggris, MK Dons dengan skor telak 0-4 di Capital One Cup.

Banyak cibiran pun dilayangkan untuk tim yang bermarkas di Old Trafford itu. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya, tim besutan Louis Van Gaal itu diolok-olok. Presiden MK Dons, Karl Robinson pun tidak pernah membayangkan MU bisa kalah dengan skor sebesar itu dari tim yang kasta kompetisinya jauh di atas MK Dons.

“Sebagai fans Liverpool sejak muda, saya merasa telah melihat kepunahan mereka. Kini, begitu juga dengan MU,” kata Robinson sebagimana dikutip dari The Mirror.

Presiden MK Dons Robinson yakin, situasu ini MU akan kehilangan penggemar. “Orang-orang akan pergi saat Anda berada di periode yang tidak sesuai dengan harapan mereka,” sambungnya.

Hasil kekalahan MU dari MK Dons membuat MU belum mampu memetik kemenangan di pertandingan kompetitif. MU menelan kekalahan di pertandingan pertama dari tangan Swansea City. Setelah itu, Wayne Rooney Cs hanya bermain imbang melawan Sunderland. Terakhir, MU menelan kekalahan 0-4 dari MK Dons di ajang Capital One Cup.

Atas kekalahan ini, Van Gaal berdalih dia membutuhkan waktu membangun MU. Pelatih berdarah Belanda itu meminta fans bersabar dan memberikan kesempatan lebih lama guna mengembalikan performance MU.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here