Video Valentino Rossi Melibas 4 Jagoan MotoGP

Video Valentino Rossi Melibas 4 Jagoan MotoGP

455

Kelihaian 'The Doctor' adalah memang menghabisi lawannya saat menjelang tikungan, semuanya menjadi korban keganasan Rossi dalam melahap tikungan, dan kesemuaya berakhir tragis sampai tersungkur!

Video Valentino Rossi Melibas 4 Jagoan MotoGP

Skill hebat yang dmiliki Valentino Rossi sampai kini masih menjadi keahlian khusus yang belum banyak dapat di tandingi oleh para pembalap 3 generasi setelahnya. Yakni generasi Stoner, generasi Lorenzo, dan generasi Marquez.

Sepak terjang sang legenda hidup Valentino Rossi memang tak lepas dari aksi ‘overtaking’ yang membuat semuanya menjadi panas namun seru ditonton. Salah satu kelihaian ‘The Doctor‘ adalah memang menghabisi lawannya saat menjelang tikungan.

Total ada 4 generasi yang menjadi korban keganasan Rossi dalam melahap tikungan, dan kesemuaya berakhir tragis sob.. tersungkur!

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Berikut 4 video beda generasi yang telah ditaklukkan Rossi secara total dalam balapan motor paling bergengsi di dunia ini.

 

MotoGP Jerez 2005: Rossi vs Gilbernau

Via www.youtube.com

Aksi ini mungkin tak akan pernah dilupakan oleh Sete Gilbernau yang merupakan pembalap Spanyol dari tim Honda Movistar. Pada MotoGP Jerez, Spanyol di tahun 2005, Gilbernau harus kesal karena tersungkur di gravel usai dilibas The Doctor di tikungan terakhir.

MotoGP Laguna Seca 2008: Rossi vs Stoner

Aksi paling gila Rossi dalam sejarah motoGP juga terjadi di trek Laguna Seca America Serikat pada tahun 2008 silam. Di trek yang boleh dikatakan milik Stoner tersebut, the Doctor berhasil memaksa jagoan tim Ducati tersebut ‘nyungsep’ ke tanah gravel usai melibasnya di sebuah tikungan krusial. Apes memang stoner.. ;(

MotoGP Brno 2009: Rossi vs Lorenzo


Cukup mendominasi saat latihan bebas dan babak kualifikasi ternyata tak menjamin Jorge Lorenzo yang juga merupakan rekan setim Rossi untuk lepas dari cengkraman pembalap asal Italia tersebut.

Pada sebuah tikungan, dengan sedikit memaksakan motor, Lorenzo harus menerima sial terjatuh di gravel saat bertarung dengan rekan setimnya tersebut.

MotoGP Argentina 2015: Rossi vs Marquez

Via www.youtube.com

Ini yang paling anyar sob dan yang paling memilukan sepanjang karir sang ‘Baby Alien’ Marc Marquez. Setelah mendominasi sepanjang 20 lap balapan di trek Termas de Rio Hondo, Argentina, Marquez akhirnyamerasakan pecut dan keganasan Rossi di tikungan. Ia harus tersungkur dan gagal finish hingga tak mendapatan point.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply