Vidic Bantah Akan Kembali Ke Manchester United

Martina dengan tegas membantah kebenaran rumor akan hengkangnya Vidic dari Inter Milan.

0
255
Vidic Bantah Akan Kembali Ke Manchester United
Vidic Bantah Akan Kembali Ke Manchester United

Semakin berkembangnya rumor yang mengatakan bahwa Nemanja Vidic bakal kembali ke Manchester United membuat Silvano Martina selaku agen Vidic dirasa perlu angkat bicara. Martina dengan tegas membantah kebenaran rumor akan hengkangnya Vidic dari Inter Milan.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Nerazzuri dengan free transfer pada musim panas ini. Namun sampai sejauh ini Vidic masih kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Kabarnya Setan Merah ingin segera memulangkan Vidic pada bulan Januari mendatang mengingat sedang membutuhkan bek tengah berpengalaman. Namun bisa dipastikan skenario kepulangan Vidic ke Old Trafford tidak akan terjadi.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

“Ya, dia sudah berlatih dengan The Red Devils,” kata Silvano Martina menanggapi sinis rumor Vidic dalam sebuah wawancara dengan calciomercato.com.

“Ini semua hanya cerita. Vidic memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter dan dia tidak akan hengkang dari Milan. Hampir tidak ada gunanya mengomentari omong kosong yang sedang menyebar dan saya bahkan tidak melihat alasan kenapa dia dikaitkan dengan tim lain. Saya akan mengatakan ini lagi – dia tidak akan hengkang dari Inter.”

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here