Acer Meluncurkan Laptop Terbaru Seri Aspire V Nitro Dengan Performa Tangguh

Acer Meluncurkan Laptop Terbaru Seri Aspire V Nitro Dengan Performa Tangguh

394

Aspire V Nitro yang memiliki ukuran layar 15 dan 17 inci dengan tampilan keren namun dengan spesifikasi performa yang top pula sehingga bisa digunakan untuk menangani pekerjaan komputasi yang berat seperti edit foto dan video serta bermain game.

Acer Meluncurkan Laptop Terbaru Seri Aspire V Nitro Dengan Performa Tangguh
Acer Aspire V Nitro.

Baru saja Acer mengumumkan seri laptop terbaru mereka bernama Aspire V Nitro yang memiliki ukuran layar 15 dan 17 inci dengan tampilan keren namun dengan spesifikasi performa yang top pula sehingga bisa digunakan untuk menangani pekerjaan komputasi yang berat seperti edit foto dan video serta bermain game. Bahkan ada edisi spesial bagi Anda yang mencari performa lebih oke lagi bernama Aspire V Nitro Black Edition.

Di balik ketangguhannya, profil V Nitro memiliki bodi slim dengan tebal tidak sampai 2.5 cm di mana bagian atas dibuat menggunakan teknologi Nanoimprint Lithography yang memiliki style seperti pola metal. Lalu layarnya sendiri telah mengguakan teknologi IPS (In-Plane Switching) sehingga memungkinkan sudut pandang yang luas. Bahkan untuk membantu mengurangi kelelahan mata dan meningkatkan kenyamanan secara visual, Aspire V Nitro seri notebook Acer memiliki teknologi non-silau bernama ComfyView.

Untuk dukungan audio, terdapat 4 speaker dengan total output 8W dan teknologi Dolby Digital Plus Home Theatre Dialog Enhancement. Sedangkan spesifikasi prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Core generasi ke-4 atau ke-5 sedangkan untuk kartu grafis menggunakan NVIDIA GeForce sampai versi 860M.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Pada edisi laptop Black Edition V Nitro ada desain dust-removal (penghilang debu) bernama DustDefender yang memiliki kipas berkecepatan tinggi di dalamnya untuk menghilangkan debu dari bagian dalam laptop. Pada versi Black juga ada mode Turbo dengan CoolBoost yang bisa diaktifkan untuk menambah sirkulasi udara dan kecepatan fan serta memungkinkan temperatur CPU/GPU 11% lebih rendah. Untuk harddisk Acer menyediakan pilihan HDD 1TB atau SSD 256GB.

Harga Aspire Aspire V Nitro model 15 inci mulai dari 699 Euro atau 10.8 jutaan dan untuk model 17 inci sekitar 799 Euro ( sekitar 12.4 juta rupiah).

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply