Ayo Download Getfolks Media Sosial Buatan Indonesia!

Ayo Download Getfolks Media Sosial Buatan Indonesia!

28

Getfolks semakin mantap sebagai media sosial, dengan menghadirkan banyak fitur unik, diantaranya cloud icon, yang bisa menyesuaikan aktivitas penggunanya.

Getfolks Media Sosial Buatan Indonesia

Getfolks, media sosial buatan pengembang Indonesia ini kini tengah menghadirkan beberapa fitur baru. Aplikasi media sosial ini memang telah hadir di Android sejak beberapa waktu yang lalu.

Getfolks kali ini hadir dengan beberapa perubahan. Meski demikian perubahan tersebut tidak menghilangkan fitur-fitur yang telah menjadi ciri khas Getfolks.

Pengembang menambahkan beberapa fitur seperti tulisan tangan yang memungkinkan pengguna untuk menyertakan lokasi atau menghubungkannya dengan Twitter.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Download Getfolks Media Sosial Buatan Indonesia

Getfolks ini memiliki fitur yang unik bernama Cloud Icon. Fitur ini memiliki ikon yang bisa menyesuaikan dengan aktivitas penggunanya, misalkan pengguna sedang naik bus, maka ikon aplikasi ini juga tampil ikon bus. Atau ketika pengguna tengah minum kopi, maka ikon juga mengikuti. Uniknya, ikon yang paling banyak digunakan oleh pengguna akan menjadikan aktivitas tersebut sebagai trending topik.

Namun fitur yang menjadi unggulan media sosial ini bukanlan Cloud Icon, melainkan fitur mengirim kartu pos. Pengembang menghadirkan kembali layanan kartu pos yang telah dilupakan, mereka menghadirkannya sebagai gabungan teknologi, budaya , masa lalu, serta masa depan.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim kartu pos dengan tulisan tangan. Dalam fitur ini tersedia tiga cara untuk mengirimkannya, yakni direct message (seperti pesan langsung), share di timeline, atau mencetaknya dan mengirim kartu pos Anda melalui kartu pon Indonesia.

Ayo Download Getfolks Media Sosial Buatan Indonesia!

Prinsip dari media sosial ini adalah mengedepankan ilmu pengetahuan dengan fitur tulisan tangan, serta bisa menjalin teman. Selain itu juga menghubungkan media sosial dengan kehidupan nyata yakni dengan kantor pos.

Pengembang dalam beberapa waktu ke depan akan mencoba untuk menghadirkan aplikasi ini di perangkat iOS, serta menjalin kerjasama dengan Kementerian Kebudayaan Pariwisata dan kantor pos Indonesia.

Media sosial Getfolks sendiri kini telah mempunyai 7900 pengguna dengan pengguna aktif harian mencapai 1000 orang. Unduh Getfolks di sini.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply