Baidu Resmi Hadirkan BAV 5.0

Baidu telah resmi merilis Baidu Antivirus (BAV) versi 5.0. Ini adalah versi terbaru aplikasi keamanan dari perusahaan asal Tiongkok tersebut. BAV hadir dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Selain itu dukungan bahasanya mencakup Inggris, Spanyol, Thailand dan Portugis.

0
333
Baidu Resmi Hadirkan BAV 5.0
Baidu Antivirus 5.0

Baidu telah resmi merilis Baidu Antivirus (BAV) versi 5.0. Ini adalah versi terbaru aplikasi keamanan dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

BAV hadir dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Selain itu dukungan bahasanya mencakup Inggris, Spanyol, Thailand dan Portugis.

“Software keamanan terbaru ini menawarkan sistem proteksi yang proaktif dan menyeluruh bagi PC, serta melindungi PC dari bahaya virus, worm, Trojan, dan infeksi malware,” ujar Kemas Antonius, Product Manager Baidu di Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/9/2014).

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Selain pemindaian virus dan malware, BAV juga menawarkan fitur-fitur keamanan lainnya, seperti cloud file scanner, browser protection, serta language translation. Fitur lainnya termasuk Malicious Plug-in Cleaner, Traffic Monitor serta ad blocker.

BAV versi 5.0 menerapkan Cloud Scan Engine yang dikembangkan oleh Baidu, yang telah dilengkapi dengan 200 juta database virus. BAV versi terbaru ini kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8.

BAV 5.0 tersedia gratis dari http://antivirus.baidu.com/id/.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here