BBM Beta Untuk Windows Phone Resmi Berganti ke Versi Final

Platform Windows Phone secara resmi menluncurkan versi final dan sudah bisa diunduh secara penuh melalui Windows Phone Store.

0
371
BBM Beta Untuk Windows Phone Resmi Berganti ke Versi Final
Ilustrasi BBM Final

Akhirnya Blackberry Limited sebagai pengembang aplikasi BBM menghapus status beta pada aplikasi BBM untuk platform Windows Phone secara resmi menluncurkan versi final. Versi final ini sudah bisa diunduh secara penuh melalui Windows Phone Store.

Bagi pengguna yang sebelumnya telah memasang versi beta, bisa melakukan update untuk mendapatkan versi final. Proses update ini tidak akan menghapus segala percakapan, history, serta daftar kontak yang telah ada di BBM beta sehingga pengguna bisa merasa aman dan nyaman melakukannya.

Hadirnya versi final ini membawa perubahan sejak tahap terakhir BBM tersebut dirilis ke publik. Pengguna akan mendapatkan segala perbaikan dari bug yang ada serta peningkatan kinerja dibanding versi beta. Blackberry juga menjelaskan bahwa BBM final telah menghilangkan segala permasalahan yang dijumpai pada versi beta, diantaranya perbaikan pada proses loading yang kini memiliki waktu yang lebih cepat.

Penjelasan lebih lengkap akan BBM final ini bisa Anda lihat melalui video yang dirilis melalui blog Blackberry berikut ini.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here