Beli iPhone 6 Online Di Lazada Dapatnya Sabun Batangan

Koh Danis membeli iPhone 6 Plus dengan harga Rp 11 jutaan di situs Lazada, Namun saat barang itu dikirim, dan dibuka ternyata isinya sabun batangan, nah?

1
86
Beli iPhone 6 Online Di Lazada Dapatnya Sabun Batangan

Beli iPhone 6 Online Di Lazada, Saat dibuka, ternyata paketan itu malah berisi sabun batangan! Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, rasa-rasanya kamu bisa mendapatkan berbagai hal hanya lewat gadgetmu. Tak heran kalau industri belanja online makin digandrungi. Hanya saja, kamu harus hati-hati dalam belanja online agar tak mengalami nasib buruk seperti Danis Darusman ini.

Bayangkan saja, pria berkacamata ini membeli smartphone canggih saat ini, iPhone 6 Plus dengan kisaran harga Rp 11 jutaan di situs belanja online, Lazada.

Namun bukan iPhone 6+ yang didapatkan Danis saat barang itu dikirim. Yap, pria ini justru mendapatkan sabun batangan dengan kisaran harga dua ribuan rupiah!

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Beli iPhone 6 Online Di Lazada Dapatnya Sabun Batangan

Inilah paketan Danis yang dikirim oleh Lazada

Tak mendapatkan HP yang dimau dan sudah buang-buang uang jutaan rupiah, Danis langsung menumpahkan kekesalannya di akun Twitter pribadinya, @danisdarusman. Seolah ingin membuktikan nasib malangnya itu, Danis pun memposting sebuah paketan bertuliskan Lazada yang ternyata berisi sabun batangan, bukan iPhone 6+.

Kasus konyol sekaligus mengesalkan ini dialami Danis saat dirinya melunasi pembelian iPhone 6+ di Lazada pada tanggal 23 Juni kemarin. Tiga hari berselang, paketan yang dia beli pun datang pada 26 Juni 2015. Hanya saja Danis dibuat terkejut karena bentuk dan berat paketan iPhone 6+ itu tidak sesuai harapannya. Bahkan bungkus paketan iPhone 6+ itupun terkesan serampangan.

Beli iPhone 6 Online Di Lazada Dapatnya Sabun Batangan

Hingga akhirnya Danis mengajukan protes ke akun Twitter Lazada, @LazadaID pada 28 Juni 2015. Sehari kemudian, Danis melanjutkan protesnya ke customer service Lazada dan membuka paketan itu di depan tiga petugas ekspedisi Lazada. Bukan main terkejutnya saat paketan itu dibuka, ternyata berisi satu batang sabun.

Beruntung, Tania Amalia, PR Manager Lazada langsung menghubungi Danis. Dari infrmasi terakhir pada Selasa (30/6) kemarin, kasus paketan iPhone 6+ menjadi sabun batang ini sudah menemui titik terang. Wah, kamu yang suka belanja online harus lebih waspada Sob!

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here