BlackBerry Siapkan Smartphone Middle-End di Tahun 2015

Smartphone anyar BlackBerry itu hadir dengan layar sentuh penuh seperti BlackBerry Z30, Z10, dan Z3.

0
274
BlackBerry Siapkan Smartphone Middle-End di Tahun 2015
BlackBerry Siapkan Smartphone Middle-End di Tahun 2015

Jelang tahun baru, berbagai perusahaan tengah melakukan persiapan menghadapi kompetisi yang akan terjadi di tahun depan. BlackBerry menjadi salah satu perusahaan yang tengah melakukan persiapan untuk bersaing di industri smartphone pada tahun 2015.

Perusahaan asal Kanada itu dikabarkan sedang mempersiapkan handset yang akan menargetkan pasar menengah. Rumor yang beredar menyebutkan smartphone anyar BlackBerry itu hadir dengan layar sentuh penuh seperti BlackBerry Z30, Z10, dan Z3.

Kencang berhembus kabar handset ini akan diluncurkan dengan nama BlackBerry Rio atau Z20. Bocoran gambar terbaru yang beredar menampilkan bahwa desain Rio mirip dengan perangkat Z3 yang sebelumnya sudah resmi dirilis untuk kelas menengah.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dilansir laman Phone Arena, dapur pacu di perangkat ini bakalan diisi prosesor dual-core SnapDragon S4 berkecapatan 1,5 Ghz  dipadu RAM 2 GB. BlackBerry Z20 akan dibekali memori internal sebesar 16 GB dan baterai berkapasitas 2800 mAh.

Spesifikasi lain yang ada di handset ini ialah layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Sedangkan urusan kamera dibekali kamera utama 8 megapiksel (MP) di bagian belakang dan kamera depan 2 MP untuk berbagai kebutuhan seperti foto selfie ataupun video call.

Perangkat BlackBerry Z20 dikabarkan akan segera dirilis di tahun 2015 dengan harga sekitar US$ 300 atau setara Rp 3,6 jutaan. Sayangnya, BlackBerry masih belum berkomentar mengenai rumor ini.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here