Cara Buat Smartphone BlackBerry Tidak Boros Baterai

Yang sering dilakukan oleh pengguna adalah terdapatnya fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat yang terus mencari update mengakibatkan baterai di dalamnya menjadi terkuras.

0
307
Cara Buat Smartphone BlackBerry Tidak Boros Baterai
Cara Buat Smartphone BlackBerry Tidak Boros Baterai

Bukan satu hal yang aneh lagi apabila banyak sekali pengguna perangkat mobile besutan BlackBerry yang mengeluhkan lemahnya daya tahan baterai produk tersebut.

Mayoritas tuduhan yang sering dilakukan oleh pengguna adalah terdapatnya fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat yang terus mencari update mengakibatkan baterai di dalamnya menjadi terkuras.

Berikut ini adalah beberapa informasi dan pemahaman sekaligus cara singkat yang dapat digunakan untuk tanggulangi boros baterai pada produk mobile besutan BlackBerry.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

1. Layar adalah bagian dari perangkat yang mengonsumi banyak sekali daya baterai. Oleh karenanya diharapkan untuk mengatur tingkat keredupan layar agar konsumsi baterai tidak terlalu tinggi.

2. Backlight juga dapat diatur waktu matinya karena lampu yang menyala di balik layar ini juga menguras baterai. Usahakan mengaturnya agar dapat mati otomatis ketika 30 detik perangkat tidak aktif.

3. Anda juga perlu mematikan Background App Refresh yang sering mer-refresh konten di dalam perangkat walaupun sedang tidak digunakan. Untuk itu, Anda dapat menonaktifkan fitur ini untuk menghemat baterai.

4. Mematikan Wi-Fi juga merupakan langkah yang tepat karena perangkat memerlukan sokongan banyak tenaga ketika sedang mencari sinyal Wi-Fi di sekitarnya.

5. Apabila Anda sedang tidak menggunakannya, Anda juga dapat mematikan beberapa fasilitas seperti Bluetooth LTE dan NFC.

6. Matikan vibrasi pada perangkat karena sebenarnya fasilitas satu ini tidak begitu dibutuhkan namun justru apabila dalam keadaan aktif maka akan membutuhkan daya baterai yang tidak sedikit.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here