Foto Penampakan Duo Samsung Galaxy S6 Yang Sesungguhnya

Menjelang launching smartphone andalan baru Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy Edge, banyak foto-foto kedua smartphone tersebut yang menghiasi dunia maya. Namun, foto 'impor' langsung dari Korea Selatan ini yang kemungkinan menunjukkan Galaxy S6 sesungguhnya.

1
214
Foto Penampakan Duo Samsung Galaxy S6 Yang Sesungguhnya

Foto Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy Edge dirilis oleh produsen casing Korea Selatan, Verus. Kans ‘kebenaran’ pun semakin besar, karena Verus adalah pabrikan casing tambahan terkemuka asal Korea Selatan, Phone Arena (05/02).

Dari foto tersebut, Galaxy S6 terlihat berdampingan dengan Galaxy Edge. Bisa dilihat jika Galaxy S6 adalah smartphone yang diberi casing berwarna perak. Sementara Galaxy Edge adalah smartphone yang ‘telanjang’ alias tanpa casing tambahan.

Jika Anda lihat secara seksama pada Galaxy Edge, terlihat sesuatu yang menarik, yakni sisi kiri dan kanan-nya mempunyai layar lengkung! Layar lengkung pada Galaxy Edge kemungkinan dapat menampilkan notifikasi seperti yang ada di Galaxy Note Edge.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Ya, sepertinya Samsung sengaja memberikan layar lengkung ekstra pada Galaxy Edge untuk membedakannya sekaligus menyempurnakannya jika dibandingkan dengan Galaxy Note Edge yang sudah lebih dulu hadir dengan satu layar lengkung.

Selain itu, Samsung nampaknya sudah memperbaiki salah satu fitur yang banyak dikeluhkan oleh pengguna, yakni tombol volume tang terlalu menonjol. Baik tombol volume dan on/off di Galaxy Edge nampak lebih tipis.

Duo Galaxy S6 tersebut rencananya bakal dipamerkan ke publik pada tanggal 1 Maret, atau tiga minggu lagi.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here