Game, Kazuya vs Heihachi Kembali Bertarung Sengit Di Tekken 7

Game fighting teranyar besutan Bandai Namco, Tekken 7, dilaporkan akan segera hadir untuk mesin arcade dalam waktu dekat ini.

0
239
Game, Kazuya vs Heihachi Kembali Bertarung Sengit Di Tekken 7

Menurut informasi yang dilansir laman Gamespot, Rabu, (11/2/2015), Bandai Namco secara resmi telah merilis video opening movie Tekken 7 di akun YouTube Tekken Channel resmi mereka.

Dalam video tersebut, ditampilan karakter ikonik seri Tekken, Kazuya Mishima, yang sedang bertarung melawan ayahnya sendiri, Heihachi Mishima. Mereka bertarung diantara panasnya lahar vulkanik dan tampak serangan dari keduanya begitu sengit dibalut dalam aksi adegan tarung yang sinematik.

Di opening movie ini juga tampak sesosok gadis cantik yang merupakan ibu dari Kazuya dan istri dari Heihachi, yakni Kazumi Mishima. Kazumi diperkirakan akan memulai debutnya di Tekken 7.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Selain Kazumi, beberapa karakter baru juga diperkirakan akan memulai debutnya di Tekken 7. Beberapa diantaranya adalah petarung asal timur tengah Shaheen, bintang J-Pop Lucky Chloe, serta dua pasangan yang memukau, Claudio dan Katarina.

Opening movie seri Tekken untuk mesin arcade ini memang berbeda dengan opening movie beberapa seri game Tekken untuk platform konsol. Dari opening movie yang diperlihatkan, nampaknya komplikasi cerita Tekken akan semakin merumit di seri ketujuhnya ini.

Tekken 7 rencananya akan dirilis pada 18 Februari 2015 mendatang untuk mesin arcade di wilayah Jepang.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here