Huawei Hadirkan Smartphone Dukungan RAM 3GB

Tak hanya HTC yang cukup ramai dirumorkan banyak media asing, produsen asal China Huawei juga tengah dikabarkan akan menghadirkan produk baru. Perusahaan ini tengah dikabarkan akan menghadirkan dua varian terbaru dari keluarga seri P8.

0
223
Huawei Hadirkan Smartphone Dukungan RAM 3GB

Seri terbaru dari ponsel Huawei dikabarkan akan menawarkan dua ponsel dengan dimensi layar yang berbeda, salah satunya adalah layar 5,2 inci dengan resolusi HD 720p serta pelindung dari panel Gorilla Glass 3. Sedangkan seri lainnya adalah dengan dukungan layar Full HD 1080p, namun dimensi layar yang sama. Demikian seperti dilansir dari Phonearena, Rabu (18/2/2015).

Selain ukuran layar, seri terbaru juga dikabarkan akan membawa sokongan dapur pacu dari prosesor kembangan Huawei sendiri, yakni Hisilicon Kirin 930. Prosesor octa core yang diklaim sudah mendukung sistem 64 bit, dengan dukungan memori RAM 3GB dan 2GB.

Sedangkan pada fitur kamera menggunakan resolusi sensor sebesar 13MP bagian utama, selain itu juga dibenamkan fitur optical image stabilization (OIS). Untuk memori penyimpanan internalnya sendiri dibenamkan kapasitas sebesar 32GB.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Memang belum ada kabar kepastian akan spesifikasi terbaru dari pihak perusahaan, namun dipastikan bahwa produk akan resmi dirilis Huawei pada kiraan bulan April. Sumber informasi juga menyebutkan, harga yang ditawarkan perusahaan sekira USD480 atau sekira Rp5,7 jutaan.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here