Ini Bocoran BlackBerry Passport Yang Beredar Di Singapura

Apakah BlackBerry Passport telah dijual di negara singa, hanya menunggu saat peluncuran. Sementara itu, seperti yang dilaporkan oleh phonearena, Rabu (18/8/2014), saat peluncuran itu sendiri yang disebutkan akan melakukan BlackBerry datang pada bulan September.

0
384
BlackBerry Passport
BlackBerry Passport

BlackBerry Passport memang hanya 4,5 inci, namun karena ia membawa aspek rasio 1: 1, keseluruhan dimensi yang praktis menjadi lebih besar dari ponsel lain karena kotaknya. Satu seperti BlackBerry Passport masih bisa dikantungi kok.

Hal itu dibuktikan dengan gambar bocoran yang mulai beredar di dunia maya. Tetapi sejumlah analis Panggil gambar sengaja dirilis untuk menangkal asumsi mengatakan BlackBerry Passport terlalu besar untuk membawa sekitar.

Informasi lain hadir pada saat sama gambar bocoran sertifikasi yang telah beredar di Singapura. Apakah BlackBerry Passport telah dijual di negara singa, hanya menunggu saat peluncuran.

Sementara itu, seperti yang dilaporkan oleh phonearena, Rabu (18/8/2014), saat peluncuran itu sendiri yang disebutkan akan melakukan BlackBerry datang pada bulan September. BlackBerry tidak mungkin akan juga melepaskan itu pada tahun 2014 acara-acara judul IFA di Berlin – Jerman.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here