Intel Core Generasi ke-5, Prosesor Super Canggih Dan Serbaguna

0
29
Intel Core Generasi ke-5, Prosesor Super Canggih Dan Serbaguna

Dalam rangka merayakan 50 tahun Moore’s Law atau Hukum Moore, Intel kembali mengenalkan tiga perangkat canggih terbaru yang akan bertengger di lini prosesornya.

Salah satu dari perangkat tersebut adalah prosesor Intel Core generasi ke-5, yang didesain untuk memberikan performa maksimal dan memiliki daya guna yang tinggi serta aman untuk perusahaan yang sedang maju.

Prosesor terbaru ini memiliki kemampuan yang dapat mentransformasi cara baru berkomputasi yaitu memahami gerakan, mengenali wajah, dan merespon suara.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Selain itu, untuk kebutuhan mobilitas dan keamanan bisnis, prosesor ini memiliki kemampuan untuk menampilkan dan meletakkan dokumen secara nirkabel atau tanpa sambungan kabel dan konektor.

Intel Core Generasi ke-5 menghadirkan jajaran variasi prosesor terbaru, seperti Intel Core i3, Intel Core i5, Intel Core i5 vPro, Intel Core i7, dan Intel Core i7 vPro. Kemampuan jajaran prosesor canggih ini dapat ditemukan di berbagai jenis perangkat, seperti perangkat 2 in 1 untuk dibawa, PC, laptop, dan ultrabook.

Prosesor ini juga memberikan performa maksimal yang memungkinkan proses perpindahan aplikasi dengan mudah. Selain itu, bagi para gamer yang suka bermain game PC, tidak perlu khawatir ketika menggunakan prosesor ini.

Pasalnya, Intel Core generasi ke-5 juga memberikan performa yang luar biasa berkat kemampuan visual Intel HD Graphics ketika menonton video maupun bermain game.

Bagi Anda yang suka menyimpan dokumen di PC, prosesor generasi anyar ini memiliki fitur untuk menyimpan dan memasang dokumen tersebut ke monitor, keyboard, dan USB menggunakan Intel Wireless Docking. Sementara Intel Pro Wireless Display memberikan kemudahan untuk koneksi cepat dan presentasi proyek di ruang konferensi tanpa kabel.

Lebih lanjut, prosesor ini memiliki Intel Smart Sound Technology yang memungkinkan penggunaan melakukan perintah suara tanpa menguras baterai dan tanpa harus menggenggam perangkat komputer.

Dengan fitur seperti pengaktifan sistem – ID orang yang berbicara dengan frasa tertentu – perintah dapat dijalankan oleh perangkat komputer tanpa harus menyentuh perangkat tersebut.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here