Jofom, Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA & SMK

Jofom, Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA & SMK

89

Situs lowongan pencari kerja online JobStreet.com memiliki inovasi baru dengan menghadirkan Jofom, sebuah aplikasi lowongan kerja berbasis Android.

Jofom, Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA & SMK

Aplikasi Jofom dihadirkan untuk memudahkan lulusan SMA, SMK, STM dan sederajat untuk mencari pekerjaan dalam sektor informal.

Dalam peluncuran resmi yang diadakan di Tartine Cafe, FX Sudirman, Kamis (12/3/2015), pihak JobStreet.com mengungkap alasan mereka untuk menciptakan Jofom.

“Jofom diciptakan untuk menghadirkan ribuan kesempatan pekerjaan dan juga ratusan panggilan interview, khususnya bagi lulusan yang tidak memiliki gelar dan ingin bekerja di sektor informal,” jelas Suresh Sakadivan selaku Product Owner JobStreet.com.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Faridah Lim selaku Country Manager JobStreet.com juga menjelaskan mengapa Jofom dibuat untuk segmen pencari kerja informal. Ia melihat banyaknya lulusan SMA dan sederajat mengalami hambatan dalam mencari pekerjaan di JobStreet.com.

“Oleh karena itu, JobStreet.com menciptakan Jofom agar membuat para pencari kerja memiliki kemudahan dalam mengakses lowongan di smartphone Android mereka.” ujar Faridah.

“Meskipun tersegmen untuk lulusan yang ingin mencari pekerjaan di sektor informal, hal ini tak menutup kemungkinan bahwa lulusan Sarjana dan Diploma pun dapat menggunakan aplikasi ini. Namun perlu diingat bahwa pekerjaan yang diiklankan di Jofom terbatas dalam sektor informal,” sambungnya.

Seperti yang disampaikan pada saat peluncuran, JobStreet.com menjelaskan mengapa menghadirkan Jofom di Android. Mereka menjelaskan bahwa Indonesia memiliki 38.3 juta pengguna smartphone, dan telah dilihat dengan komparasi 55.7% ternyata sebagian besar dari pengguna smartphone tersebut merupakan pengguna Android.

Hal inilah yang membuat mereka yakin bahwa Jofom bisa menjadi pionir dalam layananonline info lowongan pekerjaan khusus di Android.

Tentunya, ini merupakan inovasi terbaik dari JobStreet.com. Dengan adanya Jofom, akan membuat perusahaan melakukan proses perekrutan semakin mudah dan cepat.

Jofom sudah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis. Sampai saat ini, aplikasi tersebut sudah diunduh oleh lebih dari 12.000 pengguna dan halaman lowongan kerja Jofom telah dilihat lebih dari 500.000 pengguna serta memiliki lowongan lebih dari 2.000 lowongan kerja per harinya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply