Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015

Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015

57

Desainer Kroasia menunjukkan bahwa Apple mungkin mempertimbangkan menghasut perubahan desain yang signifikan ketika 7 iPhone dirilis.

Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015

Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015 – Dengan inspirasi dari iPhone 4 tampilan versi klasik ini dari iPhone dirilis kembali pada tahun 2010, diikuti oleh iPhone 4s satu tahun kemudian, adalah versi yang sangat diterima dengan baik dari iPhone ikonik, dan mungkin titik di mana Apple benar-benar mulai mendominasi pasar smartphone.

Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015 1

Konsep iPhone 7

Jadi konsep yang diproduksi oleh desainer Ivo Maric dan Tomislav Rastovac menunjukkan bahwa Apple mungkin sangat dipengaruhi oleh handset ini, tetapi bahwa unsur-unsur dari iPhone 5 dan iPhone 6 juga dapat dimasukkan ke dalam campuran.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Apple telah tidak persis dikenal untuk merilis perangkat retro, dengan setiap generasi baru dari iPhone dimaksudkan untuk memberikan pengalaman yang sama sekali baru. Jika Apple adalah merek generasi berikutnya smartphone iPhone 7, maka akan mengharapkan untuk memberikan sesuatu yang serupa saat ini.
Namun, iPhone 4 dan iPhone 4s umumnya dianggap beberapa smartphone yang paling menarik dan dirancang dengan baik bahwa Apple telah pernah terlibat dengan. Ini bukan pujian kecil untuk sebuah perusahaan yang telah datang untuk benar-benar mendominasi niche ponsel, dengan iPhone 6 menjadi keberhasilan terbesar dari perusahaan belum.

Apel jelas mengharapkan keberhasilan kisaran iPhone untuk memperluas lebih jauh di masa depan, seperti yang telah dilaporkan bahwa ia akan memproduksi lebih banyak unit iPhone 7 tahun 2015 bahwa bahkan iPhone sangat sukses 6. Tapi dengan hanya beberapa bulan untuk pergi sampai perangkat dilepaskan, gambar konsep terbaru yang diproduksi oleh desainer Kroasia menunjukkan bahwa Apple mungkin mempertimbangkan menghasut perubahan desain yang signifikan ketika iPhone 7 dirilis.

Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015 2

Safir

Terutama penting dalam konsep iPhone 7 adalah yang kaca safir depan. Ini adalah elemen dari seri iPhone yang telah dikabarkan untuk beberapa waktu, dan jelas dua desainer ini percaya bahwa akhirnya akan datang ke hasil dengan iPhone 7. Hal ini jelas akan masuk akal untuk Apple, seperti yang telah dilaporkan untuk beberapa tahun bahwa perusahaan telah memborong jumlah industri zat ini.
Selain itu, Apple telah dimanfaatkan kaca safir dalam pembangunan baru-baru ini Apel Perhiasan smartwatch.

Selain dari unsur kaca safir dari ponsel pintar, Maric dan Rastovac juga percaya bahwa Apple bisa menghasilkan perangkat kaca yang didukung untuk 7. iPhone Ada juga bingkai logam bagus meliputi seluruh perangkat, dan dalam totalitasnya desain menciptakan gambar mencolok. Apple, tentu saja, yang dikenal untuk parameter desain yang luar biasa, dan korporasi akan pasti akan terkesan dengan cara yang kaca dan logam campuran rapi dalam gambar konsep ini.

Namun, terlihat bahwa konsep tidak termasuk aluminium, yang tampaknya akan membuat konsep yang agak tidak mungkin keseluruhan. IPhone 7 menampilkan konstruksi sepenuhnya logam dan kaca tentu dapat tampil menarik, tapi satu juga harus memikirkan praktis desain seperti itu. Seperti membangun akan sangat rapuh, dan tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Apple akan memilih desain seperti mengingat berita yang sengaja dihasilkan dengan iPhone 6 dan skandal Bendgate terkenal.

Memang, salah satu aspek yang paling banyak dikabarkan dari 7 iPhone adalah bahwa hal itu akan mencakup bentuk baru yang revolusioner dari aluminium yang diperkenalkan di Apple Watch, tepatnya dengan maksud menghindari berita yang sama saat ini.

Fitur lain dibayangkan oleh Kroasia pasangan termasuk Apple Dock baru untuk pengisian nirkabel dan transfer nirkabel, prosesor A10, kamera 16 megapiksel, dan quad HD Retina display. Pengenalan layar quad HD tentu akan membuat penggemar Apple duduk dan memperhatikan, bahkan jika jelas ada ada konfirmasi dari Apple pada saat penulisan.

Sebuah kemungkinan kritik dari berbagai iPhone baru-baru ini adalah bahwa layar termasuk dalam perangkat ikonik telah jatuh agak di belakang pesaing yang paling terkenal. Samsung Electronics Co, Ltd ( LON: BC94 ) adalah rival yang paling jelas untuk Apple, dan telah difokuskan pada termasuk display berkualitas tinggi dalam perangkat mobile baru-baru ini, dan ada harapan dari masyarakat Apple berikut bahwa Apple akan mengikuti dengan iPhone 7.

Konsep Dan Design iPhone 7 Yang Dirilis September 2015 3

iPhone 7 menjadi quad HD?

Hal ini mungkin tidak mungkin, meskipun, bahwa Apple akan mencakup layar quad HD dalam versi smartphone dari 7 iPhone, mengingat bahwa generasi terakhir dari smartphone itu bahkan tidak full HD di varian smartphone berukuran. Memilih untuk layar quad HD akan mewakili cukup melompat dari Apple, dan prospek yang lebih realistis adalah HD smartphone penuh, dan mungkin versi quad HD yang populer iPhone 7 Plus phablet.

Aspek lain yang menarik dari konsep ini adalah bahwa desainer membayangkan bahwa Apple Dock akan disertakan dengan iPhone 7. Ini akan memungkinkan konsumen untuk secara nirkabel mengisi iPhone 7, dan menghubungkan beberapa perangkat Apple. Ini akan menjadi inovasi diterima lagi di kalangan penggemar dari seri iPhone, terutama mengingat kenyataan bahwa masa pakai baterai iPhone tentu belum dipuji dalam iterasi terakhir.
Dalam laporan lain yang berkaitan dengan iPhone 7 minggu ini, telah menyarankan bahwa Apple akan membuang versi dasar 16 GB unit.Jika Apple berniat untuk secara signifikan meningkatkan resolusi layar iPhone 7 maka akan ada tekanan yang meningkat ditempatkan pada storiage, dan bisa jadi model 16 GB bisa dianggap agak berlebihan. Hal ini bukan menyarankan bahwa versi murah basement iPhone 7 akan menjadi perangkat 32 GB.

Hal ini mungkin kurang dari dua bulan sampai kami menemukan spekulasi seberapa akurat tentang perangkat, sebagai tanggal 25 September rilis tampak cenderung didasarkan pada kebocoran.Sementara itu, Apple akan bekerja pada menyelesaikan setiap aspek dari rilis baru iPhone 7 nya, dan desainer Kroasia setidaknya percaya bahwa smartphone bisa memiliki nuansa retro ketika akhirnya meluncurkan.

This is iPhone 7 Design?

iPhone 7 specs rumours: Camera

When it comes to the iPhone 7’s camera, the latest reports suggest that it could offer a significant improvement over the camera found in the iPhone 6 and iPhone 6 Plus. In fact, it could be the biggest camera jump in the history of the iPhone.

Let’s talk about the front-facing camera first. Hamza Sood, a canny iOS developer who’s spotted clues in iOS code before, has noticed what could be a big hint about camera specs and features in the iOS 9 beta.

Whereas all four current iPhones have 1.2Mp (1280 x 960) front-facing cameras, the code talks about supporting 1080p resolution: that’s 1920 x 1080, a significant step up in visual fidelity.

It also talks about, surprisingly, panorama mode, slow-mo and a flash, all of which seem of limited value for a camera that’s used almost exclusively for FaceTime and selfies (as one respondent to Sood’s tweet puts it, “Why a flash in a front camera? To go blind?”). Then again, it’s possible that these elements have just been included in the iOS 9 beta code to support theoretical future developments. Or maybe even to mislead rival manufacturers, although that might be going too far down the paranoia path.

loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply