Lenovo N300, Komputer AIO Android Pertama di Indonesia

Produk komputer All In One (AIO) menjadi salah satu produk andalan Lenovo. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu menghadirkan komputer portabel berukuran besar yang mengusung nama Lenovo N300. Berbeda dengan kebanyakan komputer AIO yang biasanya menggunakan sistem operasi Windows buatan Microsoft, Lenovo N300 berjalan di atas sistem operasi Android.

0
384
Lenovo N300, Komputer AIO Android Pertama di Indonesia

Produk komputer All In One (AIO) menjadi salah satu produk andalan Lenovo. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu menghadirkan komputer portabel berukuran besar yang mengusung nama Lenovo N300.

Berbeda dengan kebanyakan komputer AIO yang biasanya menggunakan sistem operasi Windows buatan Microsoft, Lenovo N300 berjalan di atas sistem operasi Android.

Lenovo N300, Komputer AIO Android Pertama di Indonesia
Ilustrasi Lenovo N300

“Kami mencoba hadirkan perangkat inovatif terbaru yang unik untuk pasar Indonesia. Komputer ini bisa dipakai bekerja layaknya komputer meja, tapi juga bisa dibawa-bawa dan memakai sistem operasi Android seperti tablet,” kata Julius Tjhin, Product Manager for Desktop Lenovo Indonesia, Selasa (9/9/2014) di Jakarta.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Berjalan di atas sistem operasi Android, membuat pengguna perangkat yang mengusung layar 19,5 inci ini dapat menikmati berbagai aplikasi mobile khas ‘robot hijau’. Bahkan, perangkat ini diakui Lenovo menjadi AIO pertama yang memakai Android di Indonesia.

Prosesor Intel Celeron dipadu RAM 2 GB diklaim menjadikan N300 bisa dipakai di segala kebutuhan. Lenovo juga membekali ruang penyimpanan di komputer portabel ini sebesar 500 GB yang bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Lenovo membanderol AIO N300 dengan harga Rp 6,999 juta. Produk serupa tablet super besar tersebut sudah tersedia di pasar komputer Indonesia sejak hari ini.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here