LG G Flex, Ponsel Melengkung Generasi Kedua

LG dikabarkan sudah siap untuk memperkenalkan generasi baru LG G Flex, Ponsel Melengkung Generasi Kedua.

0
217
LG G Flex, Ponsel Melengkung Generasi Kedua
LG G Flex, Ponsel Melengkung Generasi Kedua

Menjelang akhir tahun 2013, LG menggebrak dunia smartphone dengan merilis ponsel layar lengkung G Flex. Di tahun 2015 ini, LG dikabarkan sudah siap untuk memperkenalkan generasi baru dari produk tersebut.

Tidak butuh lama bagi para peminat untuk melihat generasi kedua LG G Flex. Rumor yang berkembang di internet, dikutip dari BGR, Minggu (4/1/2015), perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memperkenalkan G Flex 2 pada pagelaran Consumer Electronics Show 2015 pada 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, AS.

Meski hadir sebagai generasi lebih baru, LG G Flex 2 dikabarkan bakal memiliki bentang layar yang lebih kecil dibandingkan sang kakak. Ia dikatakan akan hadir dengan layar lengkung berukuran 5,5 inci. Sementara, LG G Flex generasi pertama memiliki layar berukuran 6 inci.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

LG G Flex 2 dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi terkini. Perangkat tersebut bakal dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm.

Prosesor mobile tersebut sudah mendukung arsitektur 64-bit dan jaringan LTE Kategori 6 yang dapat berjalan di kecepatan data hingga 400 Mbps.

Spesifikasi lainnya, RAM 3 GB, media penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 3.200 mAh. LG G Flex 2 berjalan di sistem operasi terbaru Android, yaitu 5.0 Lollipop.

Dari segi kamera, produk terbaru LG ini memiliki kamera utama sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera bagian depan.

LG G Flex sendiri sempat menjadi perbicangan mengingat produk ini memiliki bentuk yang tak lazim. Produk tersebut memiliki layar melengkung di sumbu horizontalnya. Sisi atas dan bawah sedikit ditekuk ke arah depan sehingga memberi kesan layar yang cekung.

Generasi pertama dari G Flex sendiri sudah hadir di Indonesia dengan banderol harga awal yang cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 10 juta.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here