LG G Stylo, Smartphone Dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

0
51
LG G Stylo, Smartphone Dengan Dukungan Kartu Memori 2TB

Kurang dari sepekan menjelang peluncuran resmi seri G4, LG hari ini mengumumkan kehadiran smartphone Android terbaru lain milik mereka dengan dukungan kartu memori hingga 2TB. Diberi nama LG G Stylo, perangkat baru tersebut juga dilengkapi dengan stylus pen, layaknya smartphone besutan LG sebelumnya, G3 Stylus.

Dilansir laman Phonearena, Rabu (22/4/2015), meski sama-sama dibekali stylus pen, seri G Stylo digadang akan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari seri G3 Stylus. LG G Stylo akan hadir dengan bentang layar 5,7 inci yang membuat handset tersebut memiliki resolusi 720 x 1.280 piksel, serta ditenagai prosesor 64-bit quad-core Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2GHz.

Satu hal yang benar-benar menarik tentang G Stylo ialah kenyataan bahwa perangkat tersebut mampu mendukung kartu microSD hingga kapasitas 2TB. Meski begitu, dukungan kapasitas memori 2TB yang dimiliki G Stylo rasanya sia-sia mengingat hingga saat ini tidak ada yang menjual microSD dengan kapasitas sebesar itu.

Meski kapasitas dukungan microSD 2TB belum dapat dimanfaatkan saat ini, LG G Stylo diharapkan mampu menjadikan smartphone masa depan dengan kapasitas penyimpanan ekstra besar. G Stylo akan hadir dengan ukuran 154.3 x 79.2 x 9.6 mm dan berat 163 gram, serta kapasitas baterai 3000 mAh. Fitur lainnya termasuk konektivitas LTE, Bluetooth 4.1, kamera belakang 8MP, kamera depan 5 MP, dan RAM 1,5 GB, serta ruang penyimpanan internal 8 GB.

G Stylo tersedia pertama kali di Korea Selatan dan dibanderol dengan harga USD460 atau sekira Rp5,9 juta dan akan diluncurkan mulai Mei 2015. LG dikabarkan juga berencana untuk merilis seri G Stylo secara global di seluruh dunia.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here