Mengintip Pembuatan Boneka Seks Menjadi Serealistis Mungkin

Industri teknologi yang terus mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin.

0
1520
Mengintip Pembuatan Boneka Seks
boneka seks

Boneka seks adalah bagian dari industri teknologi yang terus mencari cara untuk membuat mainan seks menjadi serealistis mungkin. Dengan perkembangan teknologi, bagian sendi boneka bahkan dapat digerakkan sehingga pembeli dapat menempatkan mereka dalam posisi apapun sesuai keinginan.

Namun, di balik fisiknya yang terlihat seperti wanita sejati, di pabrik pembuatannya ternyata terlihat ‘menakutkan’. Banyak bagian tubuh yang berhamparan, termasuk kepala tanpa tubuh, barisan gigi, dan puluhan tubuh yang menggantung.

Mengintip Pembuatan Boneka Seks Menjadi Serealistis Mungkin
Barisan gigi boneka seks

Koleksi foto yang ada di bawah ini menunjukkan beberapa bagian tubuh boneka seks yang terdapat di sebuah pabrik boneka seks Abyss Creations di California, Amerika Serikat. Dilansir Huffington Post, Jumat (15/8/2014), foto-foto ini diambil oleh fotografer Zackary Canepari dengan tema Love Machines.

 

Mengintip Pembuatan Boneka Seks Menjadi Serealistis Mungkin
Bagian tubuh boneka seks
Boneka-boneka seks yang terpampang ditawarkan Abyss Creations dengan harga sekitar US$ 7.000 atau Rp 80 jutaan. Dan menariknya, boneka tersebut bisa dikustomisasi sesuai dengan selera pelanggan.Foto-foto ini juga diambil untuk sebuah film berjudul Honey Pie yang disutradarai oleh Zackary dan Drea Cooper. Honey Pie merupakan bagian dari film seri dokumenter California Is A Place.Dalam film tersebut, Zackary dan Drea mewawancarai pembuat boneka seks Matt McCullen, yang mengaku kerap mendapat orderan dari konsumen yang berasal dari Alaska.

Mengintip Pembuatan Boneka Seks Menjadi Serealistis Mungkin
Bagian kepala boneka seks

“Mereka membawa boneka ini dengan kotak peti mati. Mereka sangat menyukainya karena benar-benar bisa mengisi kesepian dan kesendiriannya di luar sana,” kata McCullen.

Mengintip Pembuatan Boneka Seks Menjadi Serealistis Mungkin
Bagian tubuh boneka seks
Pematung itu mengatakan, saat  membuat boneka seks, ia harus memastikan semuanya bekerja dengan baik dan sesempurna mungkin.”Saya harus menguji mereka dan membuat vagina dengan sempurna… dan saya harus mencobanya. Saya juga harus memastikan semuanya bekerja dengan baik,” tambah McCullen.

Bagi banyak pria yang menggunakan boneka seks, mereka tidak hanya menganggapnya sebagai boneka, tetapi juga ‘sahabat’ yang menggantikan wanita sejati dalam hidup mereka. Bahkan beberapa pria yang sudah menikah juga mengoleksinya.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here