Nokia Ciptakan Smartphone Android Terbaru, Nokia C1

Nokia C1 akan dibekali dengan sistem operasi Android generasi terakhir atau Lollipop yang dikombinasikan dengan launcher sederhana dan inovatif buatan Nokia, Z Launcher. Kombinasi Android Lollipop dan Z Launcher juga menjadi senjata Nokia di tablet Nokia N1.

1
307
Nokia Ciptakan Smartphone Android Terbaru, Nokia C1
Nokia C1

Setelah dibeli oleh Microsoft, Nokia memang dilarang mengeluarkan smartphone dalam kurun waktu tertentu. Namun ternyata hal itu tidak menghentikan Nokia untuk meluncurkan smartphone Android penerus Nokia X.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena (22/12), Nokia dikabarkan tengah membuat sebuah smartphone Android setelah sebelumnya merilis tablet Android pertama mereka, Nokia N1. Menurut bocoran yang beredar, smartphone Android tersebut diberi nama Nokia C1.

Nantinya Nokia C1 akan dibekali dengan sistem operasi Android generasi terakhir atau Lollipop yang dikombinasikan dengan launcher sederhana dan inovatif buatan Nokia, Z Launcher. Kombinasi Android Lollipop dan Z Launcher juga menjadi senjata Nokia di tablet Nokia N1.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kapan waktu perkenalan dari Nokia C1 memang belum diketahui secara pasti, namun Nokia diprediksi akan mengumumkan smartphone Android pertama mereka setelah dibeli oleh Microsoft di kuartal awal 2015.

Karena Nokia belum diperbolehkan memproduksi gadget hingga 2016, perusahaan Finlandia tersebut kemungkinan besar akan menyerahkan produksi Nokia C1 pada Foxconn.

Content Protection by DMCA.com
loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here