Samsung Z LTE, Smartphone Terbaru Dengan OS Tizen

Samsung Z LTE, Smartphone Terbaru Dengan OS Tizen

26
Samsung Z LTE, Smartphone Terbaru Dengan OS Tizen

Samsung telah menggelar smartphone berbasis OS Tizen pertamanya yang diberi nama Z1. Kali ini Samsung dilaporkan segera menghadirkan smartphone Tizen teranyar dan bahkan lebih menarik dari sebelumnya.

Dilansir Phone Arena, (26/5/2015), awal bulan ini muncul beberapa foto yang diduga sebagai Samsung Z2. Sekarang sebuah gambar yang keluar dari Korea Selatan mengungkapkan gambar handset yang hampir sama dengan sebelumnya. Handset yang serupa dengan gambar sebelumnya itu disebut sebagai Samsung Z LTE.

Sesuai dengan namanya Samsung Z LTE, handset ini tentu saja menawarkan koneksi jaringan 4G LTE. Selain kemampuan 4G LTE, spesifikasi lain yang ditawarkan oleh handset yang diduga Samsung Z LTE sama dengan Samsung Z2 yakni meliputi resolusi layar seluas 540 x 960 piksel, RAM 1GB, dan kapasitas baterai 2.000 mAh.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Kendati demikian, tidak diketahui secara pasti kapan dan di mana Samsung Z LTE dan Samsung Z2 akan dirilis. Namun, kemungkinan handset tersebut diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Samsung bersiap merilis seri penerus Samsung Tizen Z1 yakni Samsung Tizen Z2 dan tak hanya itu, Samsung juga dikabarkan merilis ponsel Tizen lainnya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

1 COMMENT

Leave a Reply