Situs kencan ini pakai tes DNA untuk temukan kecocokan pasangan

0
408
INFOKAMI.COM - situs kencan pakai tes dna untuk temukan kecocokan pasangan
kencan pakai tes dna untuk temukan kecocokan pasangan

SingldOut.com merupakan situs kencan baru yang memiliki metode unik dalam mencari kecocokan antar pasangan. Situs ini menggunakan ilmu genetika untuk menguji DNA dari anggota mereka, dan mulai menemukan indikator-indikator tertentu yang membuat setiap anggota bisa menjadi pasangan yang awet.

SingldOut.com akan mengirimkan sebuah DNA kit untuk anggota mereka, dan kemudian meminta mereka kembali mengirimkan sampel liur mereka dalam sebuah tabung. Tabung tersebut kemudian dikirim ke laboratorium, di mana itu akan diuji untuk melihat dua penanda genetik.

Dua penanda itu merupakan pengontrol penyerapan serotonin, yang terlibat dalam bagaimana orang menangani emosi positif dan negatif. Penanda kedua diuji untuk menentukan hubungannya dengan gen yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh seseorang.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

INFOKAMI.COM - singldoutcom-destriyana

Dalam waktu satu minggu, hasil tes DNA akan muncul pada profil pengguna, di mana mereka dapat membandingkan hasilnya dengan pengguna lain di situs tersebut. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Instant Chemistry, ada korelasi yang kuat antara pasangan yang berada dalam hubungan jangka panjang dan kepemilikan gen serotonin dan sistem kekebalan tubuh yang berbeda.

Tes DNA dianggap sebagai cara terbaik untuk mencari kecocokan antar pasangan setelah melihat beberapa penelitian. Salah satunya berasal dari Universitas Swiss, di mana peserta pria diminta untuk mengenakan T-shirt yang sama selama dua malam berturut-turut. Wanita yang belum pernah bertemu dengan salah satu pria itu kemudian diminta membau setiap T-shirt, dan menjawab mana T-Shirt yang dianggap memiliki bau paling menyenangkan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar wanita menilai bau paling menyenangkan (feromon) berasal dari T-Shirt yang dikenakan oleh pria dengan urutan gen Human Leukocyte Antigen yang paling berlawanan dengan mereka sendiri.

Biaya keanggotaan untuk SingldOut mencapai USD 199 (Rp 2,3 juta) untuk tiga bulan, USD 249 (Rp 2,9 juta) untuk enam bulan dan USD 299 (3,4 juta) untuk 12 bulan. Setiap anggota juga akan diminta untuk melakukan penilaian psikologis.

Content Protection by DMCA.com
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here