Sony Xperia E4 Unggulkan Daya Tahan Baterai

Sony Xperia E4 resmi meluncur. Penerus Xperia E3 ini hadir dengan bentangan layar 5 inci yang mengunggulkan performa daya tahan baterai. Sony mengklaim Xperia E4 mampu bertahan hidup dua hari lamanya berkat baterai berkapasitas 2.300 mAh.

0
265
Sony Xperia E4 Unggulkan Daya Tahan Baterai

Sony Xperia E4 resmi meluncur. Secara spesifikasi, Xperia E4 mengandalkan prosesor quad-core 1,3GHz dan RAM sebesar 1GB. Kapasitas memori internalnya 8 GB dengan opsi slot microSD dengan maksimal 32 GB. Di punggungnya terbenam kamera 5 megapixel dan kamera depannya 2 megapixel.

Di samping itu, Sony juga sudah meng-update pembaharuan sistem sehingga friendly user. “Dengan pengaturan yang simpel, layar hebat dan masa pakai baterai 2 hari yang tak tertandingi, kami menciptakan perangkat hiburan dimana saja, dimanapun Anda berada,” kata Tony McNulty, Vice President, Value Category Business Management di Sony Mobile Communications, Rabu (11/2/2014).

Beralih ke perangkat ini, pengguna tak perlu dipusingkan dengan data-data di perangkat sebelumnya seperti iOS maupun BlackBerry. Cukup manfaatkan aplikasi Transfer Xperia yang memudahkan migrasi seluruh data baik itu nomor kontak, foto, bookmark, aplikasi, musik, dan pesan, tanpa ribet.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tersedia dalam hitam klasik dan putih, Xperia E4 diklaim bakal dibanderol dengan harga terjangkau meski berbalut tampilan premium. Sayang, belum diketahui persis berapa harga smartphone Xperia E series terbaru dari Sony ini di pasaran Indonesia.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here