Sukses Di Octa Core, Himax Rambah Prosesor 64-Bit

Seri Himax prosesor 64-bit sudah dalam tahap proses dan targetnya akan resmi dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2015

0
265
Sukses Di Octa Core, Himax Rambah Prosesor 64-Bit
Kebutuhan program aplikasi Office dan video game yang semakin kompleks tentu membutuhkan teknologi 64-bit. Dengan menggunakan ponsel berprosesor 64-bit, tidak perlu lagi ada lag alias lemot.

Pesatnya perkembangan teknologi yang diimbangi dengan kebutuhan masyarakat pengguna smartphone anti lelet, mendorong vendor-vendor Android menciptakan terobosan baru agar bisa tetap bertahan dalam persaingan.

Sebagai contoh, kebutuhan program aplikasi Office dan video game yang semakin kompleks tentu membutuhkan teknologi 64-bit agar konsumen mendapatkan pengalaman yang lebih baik dibandingkan dengan prosesor 32-bit.

Laporan sebuah lembaga sekuriti perangkat lunak asal Amerika Serikat (AS), AVG, mengatakan para pengguna ponsel bersistem operasi Android menghabiskan 62 persen waktu penggunaan perangkat baik tablet atau smartphone untuk bermain game.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dengan prosesor 64-bit, para games addict Android akan merasakan sensasi yang jauh lebih menawan dari sisi grafisnya. Selain itu, kemampuan prosesor 64bit dalam membaca RAM di atas 4GB akan menjadi keunggulan lainnya yang dirasakan oleh konsumen.

Para eksekutif muda pun akan merasakan bagaimana nikmatnya mengerjakan rutinitas sehari-hari dengan menggunakan ponsel berprosesor 64-bit. Tidak perlu lagi ada lag alias lemot ketika menjalankan aplikasi Office yang kini kebutuhannya semakin mobile.

Melihat potensi pasar ponsel berprosesor 64-bit sangat menggiurkan, Himax Indonesia kembali akan meramaikan pasar smartphone kelas atas. Sebelumnya Himax berhasil menggebrak dunia gadget dengan menghadirkan ponsel berprosesor Real Octa Core yang mampu menggoyang dominasi vendor-vendor global.

Marketing Manager Himax Indonesia, Agus Hadsoe, mengatakan Himax tidak ingin kehilangan kesempatan bersaing di pasar prosesor 64-bit.

“Seri Himax prosesor 64-bit sudah dalam tahap proses dan targetnya akan resmi dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2015,” ujar Agus dalam rilis persnya.

Namun Agus belum mau menyebutkan spesifikasi ponsel secara rinci dan harganya karena masih dirahasiakan.

“Ponsel pintar tipe prosesor 64-bit kami akan dibikin menghebohkan pasar smartphone di Indonesia seperti seri-seri sebelumnya,” kata Agus.

Meski merupakan pemain baru di ranah ponsel Indonesia namun seri-seri ponsel Himax yang sudah beredar di pasaran mampu merebut hati masyarakat karena mampu memberikan kepuasan konsumen dengan spesifikasinya yang tinggi namun tidak membuat kantong jebol. Calon pembeli bisa melihat lima seri Himax yang sudah diluncurkan di www.himax.co.id.

Bahkan karena kesuksesannya merebut hati konsumen dan penggila gadget, Himax Indonesia kini disebut sebagai the killer market karena mampu menggoyangkan vendor-vendor merk global.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here