Tidak Diragukan Lagi, Samsung Galaxy S6 Akan Dibekali Kamera Cerdas

Para petinggi Samsung kembali sedikit membocorkan kelebihan Samsung Galaxy S6 yang bakal jadi smartphone flagship terbaru mereka.

0
219
Tidak Diragukan Lagi, Samsung Galaxy S6 Akan Dibekali Kamera Cerdas

Beberapa hari lalu, Senior Vice President Samsung, DongHoon Jang mengungkapkan kelebihan kamera Galaxy S6 yang diklaim akan lebih cerdas dibanding varian sebelumnya.

“Kami secara cermat telah mengevaluasi setiap aspek tunggal kamera smartphone kami dengan mengambil lebih dari 10.000 foto di setiap lingkungan pencahayaan dibayangkan untuk bahan analisis.” ujar Jang seperti dirilis Gizmodo (12/2).

“Dengan semangat dan dedikasi yang telah dimasukkan dalam membangun kamera untuk smartphone andalan kami di 2015. Ini akan menjadi kamera cerdas dan dapat melakukan semua yang diinginkan pengguna, yang mana memungkinkan mereka untuk mengambil gambar yang menakjubkan dalam kondisi apapun. Pengguna cukup menekan tombol shutter tanpa harus khawatir tentang banyak hal.” tambahnya.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Tidak Diragukan Lagi, Samsung Galaxy S6 Akan Dibekali Kamera Cerdas

Tahun lalu, Samsung telah menyematkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 2 MP di Galaxy S5. Untuk smartphone Galaxy S6, sudah tak diragukan lagi jika samsung akan membekali dengan spesifikasi kamera yang lebih baik.

Sumber terpercaya dari SamMobile juga telah berhasil mendapatkan prototipe Galaxy S6 dan melaporkan jika smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera belakang 20 MP yang didukung teknologi seperti optical image stabilization. “Kamera belakang memiliki kemampuan mengambil foto di kualitas resolusi 20MP (5952 x 3348), 15MP (4464 x 3348), 11MP (3344 x 3344), 8MP (3264 x 2448), 6MP (3264 x 1836) dan 2.4MP (2048 x 1152).” ungkap narasumber Sammobile.

Sementara untuk kamera depan, sumber tersebut melaporkan jika Samsung Galaxy S6 akan dibekali kamera dengan spesifikasi yang sama dengan Galaxy seri A yaitu kamera 5MP.

Selain itu SamMobile juga melaporkan bahwa Samsung Galaxy S6 bakal menggunakan API kamera bawaan Android 5.0 Lollipop untuk menawarkan mode pengambilan gambar dengan fitur profesional. Fitur ini sendiri bakal membuat pengguna bisa memilih tiga mode fokus, termasuk mode fokus manual yang ditemukan dalam aplikasi seperti kamera manual, gambar RAW, dan kecepatan pengambilan gambar.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here