Tiga Smartphone SuperKencang Octa-core Terbaru Harga Di Bawah 3 Jt

Tiga Smartphone SuperKencang Octa-core Terbaru Harga Di Bawah 3 Jt

58

Berikut Tiga Smartphone Terbaru yang memiliki teknologi octa-core MURAH!

Tiga Smartphone SuperKencang Octa-core Terbaru Harga Di Bawah 3 Jt

Vendor smartphone beradu inovasi untuk menciptakan handphone terbaik. Salah satu yang ramai diperbincangkan belakangan ini adalah hadirnya ponsel pintar berprosesor octa-core.

Bermodal prosesor octa-core atau 8 inti ini, setiap smartphone bakal memacu kinerjanya hingga membuat performanya menjadi jauh lebih baik dibandingkan handphone yang sudah ada.

Berikut Tiga Smartphone Terbaru yang memiliki teknologi octa-core MURAH!

Himax Pure III

Himax Pure III
Di urutan pertama ada Himax Pure III. Berbekal layar 4,7 inci, smartphone ini dapat menampilkan grafik yang apik dengan resolusi full HD (1280×720 piksel). Gambar yang dihasilkan lebih tajam dengan tekonologi capacitive touchscreen dengan kepadatan layar 312 ppi. Kencangnya performa handphone terbaru ini bisa diketahui dari perangkat CPU berjenis MT6592 ARM Cortex A7 dengan prosesor octa-core 1741 MHz. Meski tidak memiliki slot memori eksternal, tetapi Himax Pure III sudah membenamkan memori internal sebesar 16 GB dan RAM 1 GB.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Dari sisi OS, smartphone yang memiliki rotate-camera 13.0 MP ini, sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.2.2 dengan paduan UI cantik Amigo 4.2.5. Istimewanya Himax Pure III hanya dibandrol Rp 2.388.000,-.

Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note

Tak mau kalah dengan Himax Pure III, Xiaomi juga mengeluarkan produk terbarunya dari jenis Redmi Note berprosesor octa-core. Redmi Note menggunakan CPU berjenis Mediatek MT6592 Cortex A7 dengan prosesor octa-core 1.7 GHz. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 8 GB yang bisa ditingkatkan dengan memori eksternal hingga 32 GB. Redmi Note memiliki keunggulan RAM 2 GB. Tidak seperti kamera Himax Pure III yang bisa diputar, kamera depan Redmi Note hanya sebatas 5 MP. Namun, kamera belakangnya sekelas Himax Pure III, yaitu 13 MP.

Dengan layar selebar 5.5 inci, Redmi Note menggunakan teknologi layar IPS LCD capasitive touchscreen HD (1280×720 piksel) dengan kerapatan 267 ppi. Dari sisi harga Xiaomi Redmi Note terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp 1.999.000,-.

K-Touch Octacore

K-Touch Octacore

Masih didominasi produk asal China, K-Touch menjadi handphone terbaru yang menggunakan teknologi octa-core dengan CPU berjenis MTK6592 octa-core 1.7 GHz. Menggunakan layar 5.0 inci berteknologi IPS LCD touchscreen, K-Touch Octacore mampu menampilkan gambar HD (1920×1080 piksel). Handphone ini membenamkan memori internal 16 GB dan slot memori yang bisa ditingkatkan hingga 64 GB serta RAM 2 GB.

Handphone ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2.2 yang bisa ditingkatkan menjadi Kitkat 4.4. Tambahan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, K-Touch Octacore bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2.750.000,-.

Ketiga jenis handphone terbaru berprosesor octa-core tersebut dapat diperoleh dengan mudah secara online. Dapatkan segera dan nikmati cara browsing super kencangnya.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

1 COMMENT

  1. Hunting down a built up site? Purchase a built up site available to be purchased from Aquasites. Visit our site and experience the diverse set up sites …

Leave a Reply