Xperia Z5 Didukung Dengan Chip Snapdragon 820

Smartphone flagship Xperia Z5 kabarnya akan diluncurkan pada september mendatang dengan diperkuat Chip Snapdragon 820.

0
67
Sony Xperia Z5 Didukung Dengan Chip Snapdragon 820

Sony Xperia Z5 kabarnya berjalan di sistem operasi Android M dan mendukung kamera 21 MP. Selain itu, handset juga mendukung fitur rekam video 4K dan HDR.

Meski Sony Xperia Z5 belum diumumkan oleh Sony, tetapi informasi mengenai handset tersebut sudah beredar di dunia maya. Informasi terkini mengungkapkan bahwa Xperia Z5 didukung dengan chip Snapdragon 820.

Dilansir Theinquirer, Senin (6/7/2015), smartphone flagship keluaran Sony ini kabarnya akan diluncurkan pada September 2015. Belum diketahui berapa banderol perangkat anyar tersebut.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Konon, dengan menyematkan chip Snapdragon 820, Sony mencegah munculnya isu terkait daya tahan baterai dan performa smartphone. Sebelumnya, Sony Xperia Z3+ yang memakai chip Snapdragon 810 mengalami masalah pada overheating, yang mengakibatkan gangguan pada daya tahan baterai.

Belum diketahui pasti detail spesifikasi dari Xperia Z5, namun kabarnya perangkat tersebut akan mengandalkan RAM 4GB dan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Laporan menyebutkan Xperia Z5 masih mengusung desain OmniBalance, tetapi kini Sony menerapkan fitur pemindai sidik jari pada smartphone terbaru mereka.

Content Protection by DMCA.com
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here