8 Video Mesum Lia Chabe Klungkung Durasi 16 Detik No Sensor Heboh

8 Video Mesum Lia Chabe Klungkung Durasi 16 Detik No Sensor Heboh

5965

Video Mesum Lia Chabe Klungkung dibagi menjadi 8 potongan video berisi adegan mesum yang direkan dendiri oleh wanita berinisial RA berkulit putih mulus.

8 Video Mesum Lia Chabe Klungkung Durasi 16 Detik No Sensor Heboh
Video Mesum Lia Chabe Klungkung

Infokami.comVideo mesum berjudul Lia Chabe Klungkung beredar melalui youtube, dengan pemeran wanita berkulit putih (RA) yang bekerja di sebuah toko di seputaran Kota Semarapur dan direkam sendiri olehnya.

Beredarnya video mesum di chanel YouTube membuat warga Klungkung heboh. Video itu diunggah dalam delapan bagian yang masing-masing video berdurasi 16 Detik, diunggah empat hari lalu, oleh pemilik akun YouTube bernama Rika April.

Wanita itu mengakui memang dia pemeran video mesum yang beredar di YouTube tersebut. video mesum di chanel YouTube membuat warga Klungkung heboh.

Obat Pembesar Penis
obat pembesar penis

Mengenakan kemeja putih rapi dan celana panjang abu, RA tampak canggung ketika dimintai keterangan oleh kepolisian terkait video berjudul “Lia Chabe Klungkung”.

Video Mesum Lia Chabe Klungkung Direkam Sendiri

8 Video Mesum Lia Chabe Klungkung Durasi 16 Detik No Sensor Heboh (2)

Kepada polisi RA mengatakan, video tersebut diunggah oleh seseorang tanpa seizinnya.

“Kita mintai keterangan, dia mengakui (pemeran video vulgar, Red). Namun video itu diunggah oleh sesorang, tanpa seijin dirinya,” kata Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno.

Sejak diunggah, hingga dua hari lalu, sudah ditonton ratusan kali, dan di subscribe oleh 35 pemilik akun Youtube dengan cepat beredar di masyarakat sampai akhirnya akun tersebut telah dihapus. Lihat juga Video Sri Utami Juminten Mandi Telanjang Dan Foto Bugil

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Klungkung, Tjok Istri Raka mendukung petugas kepolisian untuk mengusut tuntas siapa dalang dibalik video porno yang beredar itu.

Namun, ia meminta agar wanita dalam video dijadikan saksi, “Saya berharap agar wanita tersebut diusut sebagai saksi,” kata dia.

Wanita Berkulit Putih Ini Ngaku Rekam Sendiri Video ‘Lia Chabe Klungkung’, “RA mengaku merekam sendiri video tersebut atas bujuk rayu seseorang. RA masih kita minta keterangan sebatas sebagai saksi, dan tidak kita tahan. Sementara, pengunggah video kemungkinan besar masih berada di Klungkung,” kata Wiastu Andri. Lihat yang lebih hot Video Bokep Gadis Bugil Berseragam Pramuka Pamer Payudara

Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno menjelaskan, pihaknya sudah mengantongi identitas dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang mengupload video vulgar itu.

Sementara RA, wanita berkulit putih dengan tinggi badan sekitar 160 cm itu saat ini masih dimintai keterangan sebagai saksi.

Kepada polsi RA mengaku merekam sendiri videonya atas permintaan seseorang.

Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang
loading...

NO COMMENTS

Leave a Reply